Kamis, 07 April 2016

Khasiat Madu Dan Bubuk Kayu Manis Untuk Kesuburan

Khasiat madu dan bubuk kayu manis untuk kesuburan,- Madu dan bubuk kayu manis memang sangat bermanfaat utuk kesubran, inilah penjelasannya.

Khasiat Madu Dan Bubuk Kayu Manis Untuk Kesuburan


http://sofisite02.blogspot.co.id
Susan atribut tingkat kehamilan yang tinggi untuk properti dalam serbuk sari yang didukung oleh 'massa penelitian'. Beberapa penelitian baik di Eropa dan Amerika Serikat telah meneliti hubungan menguntungkan antara bee pollen dan kesehatan seksual. Serbuk sari telah terbukti. Memulihkan dan meremajakan kelenjar seks lelah atau penuaan pada pria dan wanita. Hal ini karena mengandung zat hormon alami yang bermanfaat untuk:
  • Merangsang dan memelihara sistem reproduksi, 
  • Meningkatkan stamina seksual dan daya tahan
  • Meningkatkan disfungsi seksual yang disebabkan oleh gangguan prostat
  • Merangsang fungsi ovarium dan meningkatkan nilai biologis telur
  • Meringankan gejala yang berhubungan dengan PMS
Serta serbuk sari, madu mengandung khasiat yang bermanfaat lainnya yang tidak hanya membantu gangguan seksual dan reproduksi, tetapi memberikan manfaat kesehatan secara umum untuk seluruh tubuh.

http://sofisite02.blogspot.co.idSatu studi menunjukkan kayu manis juga dapat mengurangi resistensi insulin dengan memperlambat gerakan makanan dari lambung ke usus kecil. Ini memperlambat pemecahan karbohidrat, yang penting bagi penderita diabetes.

Penelitian di Nutrition Center Manusia di Tufts menemukan bahwa kayu manis tiga kali lipat kemampuan insulin untuk metabolisme glukosa (gula darah), melindungi orang terhadap diabetes, menurunkan kelaparan, menurunkan gula mengidam, sambil meningkatkan penurunan berat badan. Berat badan sering merupakan bagian hidup yang sulit dengan PCOS. Kayu manis dapat menjadi salah satu cara alami untuk meningkatkan penurunan berat badan pada wanita.

Mengapa resistensi insulin masalah bagi wanita?

  • resistensi insulin mempengaruhi ovulasi yang normal dengan mencegah tubuh dari berovulasi atau membatasi proses pematangan telur dilepaskan.
  • Wanita yang resisten insulin juga 4-5 kali lebih mungkin untuk mengalami keguguran. tingkat insulin tidak seimbang membuat sulit bagi embrio untuk melampirkan benar ke rahim.
  • Resistensi insulin dapat menyebabkan diabetes tipe 2. 
 Itulah khasiatnya, semoga bermanfaat :)
Baca Juga:
Tumbuhan Obat Herbal Fistula Ani
Bahaya Peradangan Leher Rahim
Faktor Yang Mempengaruhi Keterlambatan Pertumbuhan Anak

Khasiat Madu Dan Bubuk Kayu Manis Untuk Kesuburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar